Sepeda Motor Tabrak Pejalan Kaki di Bintauna, Dua Korban Luka-luka

25 Jun 2021 - 13:06

MANADO, Humas Polda Sulut – Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor kontra pejalan kaki terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Bunong, Kecamatan Bintauna, Kabupaten Bolmong Utara, pada Kamis (24/06/2021), sekitar pukul 11.00 WITA.

Melibatkan sepeda motor Honda Spacy dikendarai Hastuti Duran (35), warga Desa Biontong 1, Kecamatan Bolangitang Timur, dengan pejalan kaki bernama Tior (58), warga Desa Kuhanga, Kecamatan Bintauna.

Berdasarkan keterangan saksi di sekitar TKP, sepeda motor melaju dari arah Gorontalo menuju Manado. Belum diketahui penyebab pasti, sepeda motor tersebut menabrak Tior yang sedang berdiri di bahu jalan.

Kecelakaan siang itu mengakibatkan pengendara sepeda motor maupun pejalan kaki mengalami luka-luka, hingga terpaksa dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Bintauna Ipda Subali membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kami sudah mendatangi TKP, mengamankan kedua kendaraan, dan mengecek kondisi korban di Puskesmas. Kecelakaan ini dalam penanganan lebih lanjut,” singkatnya.

Bagikan :

KOMENTAR