Peduli Warga, Satlantas Polres Bitung Salurkan Bansos di Dua Kelurahan

20 Jul 2021 - 15:07

MANADO, Humas Polda Sulut – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bitung terus menggencarkan kegiatan bakti sosial dalam rangka membantu warga, khususnya bagi yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Seperti yang dilakukan pada Senin (19/07/2021) pagi. Personel dipimpin Kasatlantas Polres Bitung, AKP Awaludin Puhi, kembali menyalurkan bantuan sosial di dua kelurahan yaitu, Manembo-nembo Tengah dan Girian Bawah.

AKP Awaludin mengatakan, bantuan yang diberikan berupa paket sembako. “Diberikan dengan cara mendatangi langsung rumah-rumah warga. Ada beberapa penerima yang menderita sakit permanen, salah satunya akibat kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Dijelaskan AKP Awaludin, pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap sesama yang membutuhkan.

Pihaknya berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. “Semoga bisa sedikit meringankan beban warga, terlebih di tengah masa pandemi dan diterapkannya PPKM Berskala Mikro,” pungkas sosok kreatif dan berjiwa sosial tinggi ini.

Bagikan :

KOMENTAR