Sambut HUT ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara, Satlantas Polres Bitung Anjangsana ke Korban Kecelakaan

14 Sep 2021 - 08:09

MANADO, Humas Polda Sulut – Dalam rangka menyambut HUT ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara yang jatuh pada 22 September mendatang, Satlantas Polres Bitung menggelar anjangsana ke rumah para korban kecelakaan lalu lintas, Senin (13/09/2021) sore.

Anjangsana dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi. Sore itu, Kasatlantas didampingi anggota menyambangi lima keluarga korban kecelakaan, di wilayah Kota Bitung.

Dalam kegiatan tersebut, Kasatlantas memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masing-masing keluarga korban kecelakaan.

Salah seorang korban kecelakaan yang mengalami cacat permanen, juga mendapat bantuan alat bantu berupa tongkat.

“Anjangsana ini merupakan wujud nyata kepedulian Polres Bitung terhadap para korban kecelakaan lalu lintas, terlebih di tengah pandemi. Semoga bantuan yang kami berikan bisa sedikit meringankan beban,” ujar Kasatlantas.

Tak lupa, Kasatlantas juga berpesan kepada keluarga dan korban yang dikunjungi agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Jaga kesehatan dan patuhi 5M. Yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas,” pungkasnya mengimbau.

Bagikan :

KOMENTAR