Kapolres Kepulauan Sangihe Resmikan Taman Lalu Lintas Bawah Laut di Sekitar Pelabuhan Tua

23 Sep 2021 - 08:09

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo meresmikan Taman Lalu Lintas Bawah Laut, yang terletak di sekitar Pelabuhan Tua Tahuna, Selasa (22/9/2021).

Peresmian taman lalu lintas ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara, dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Kepulauan Sangihe dan mitra kerja Polres Kepl Sangihe.

Peresmian ini ditandai dengan penandatangan prasasti dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng HUT ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara, yang diserahkan kepada ketua komunitas ranmor termuda dan tertua.

Dalam rangkaian kegiatan peresmian taman lalu lintas sekaligus syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ini, juga dilakukan bakti sosial berupa pemberian sembako kepada warga terdampak covid-19 dan pemberian tongkat jalan untuk korban laka lantas patah kaki.

Dalam sambutannya, Kapolres merasa bersyukur Lalu Lintas Bhayangkara saat ini sudah berusia ke-66 tahun, usia produktif untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ia juga berharap dangan adanya taman lalu lintas bawah laut ini, dapat memberikan manfaat bagi kelestarian alam. “Keberadaan taman ini dapat menjadi destinasi wisata bawah laut, juga sekaligus menjadi tempat berlindung ikan-ikan yang ada di bawah laut,” ujar Kapolres.

Bagikan :

KOMENTAR