Satlantas Polres Bitung Raih Tiga Penghargaan dari Polda Sulut

10 Feb 2022 - 15:02

MANADO, Humas Polda Sulut – Satlantas Polres Bitung meraih tiga penghargaan sekaligus yakni, 1 penghargaan dari Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno, dan 2 dari Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol Robertho Pardede, terkait pemusnahan barang bukti knalpot bising serta keaktifan pelaporan kegiatan.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Dirlantas Polda Sulut kepada Kasatlantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi, di tengah-tengah berlangsungnya Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Lalu Lintas Tahun 2022, Rabu (09/02), di Mapolda Sulut.

Sementara itu AKP Awaludin Puhi, mengatakan, penghargaan yang diberikan pimpinan ini merupakan suatu motivasi bagi jajarannya dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan rutin serta pencegahan terjadinya fatalitas kecelakaan dan menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas).

“Ke depan nantinya ini merupakan tantangan tugas bagi kami, karena hal ini bukan hanya soal pencapaian penghargaan semata, tapi kami akan tetap konsisten untuk melaksanakan tugas-tugas dalam menekan terjadinya fatalitas kecelakaan dan menjaga kamseltibcarlantas,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, AKP Awaludin Puhi turut mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi tata tertib berlalulintas.

“Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan tetap meningkatkan kewaspadaan dalam berkendara di jalan raya, agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas,” pungkas sosok kreatif dan inovatif ini.

Bagikan :

KOMENTAR