Satlantas Polres Bolsel Sosialisasikan Aturan Tertib Berlalulintas dan Prokes di SMK Cokroaminoto Salongo

25 Mar 2022 - 10:03

MANADO, Humas Polda Sulut – Personel Satuan Lalu Lintas Polres Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaksanakan sosialisasi tertib berlalulintas, proses dan vaksinasi di SMK Cokroaminoto Salongo, Kamis (24/3/2022).

Menurut Kasat Lantas Polres Bolsel AKP Rona T. J. Mukuan, kegiatan ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmascarlantas dan pencegahan angka lakalantas di bawah umur di wilayah hukum Polres Bolaang Mongondow Selatan.

“Kita ajak para pelajar agar tertib berlalulintas dan mematuhi peraturan lalu lintas yang baik dan benar di jalan, dimulai dengan berkendara yang benar dengan memakai helm, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, tidak berboncengan 3 atau lebih,” katanya.

Begitu juga dengan pengendara atau pengemudi di bawah umur, dilarang untuk mengendarai kendaraan, tidak menggunakan HP saat berkendara dan larangan pemakaian atau pemasangan knalpot racing, lanjutnya.

Selain tertib berlalulintas, petugas juga mengajak pelajar agar tetap patuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“Jangan lengah, kita harus bisa memutus rantai penyebaran covid 19 dengan 5 M,dan laksanakan vaksin dosis 1, 2, dan Booster,” pungkasnya.

Bagikan :

KOMENTAR