Tabrak Mobil Parkir di Belang Mitra, Pengendara Sepeda Motor ini Luka Berat

09 May 2022 - 15:05

MANADO, Humas Polda Sulut – Berglin (23), warga Tababo, Belang, Minahasa Tenggara (Mitra), mengalami luka berat setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil yang terparkir di pinggir jalan raya antara Ponosakan-Tababo Selatan, Belang, Minggu (8/5/2022) malam.

Kasi Humas Polres Mitra, Iptu Nicolaas Tumonggor, membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tersebut.

“Kejadiannya sekitar pukul 19.25 WITA. Mobil sedang parkir di pinggir jalan, kemudian ditabrak di bagian belakang oleh sepeda motor yang melaju dari Belang ke arah Tababo,” ujarnya.

Lanjut Iptu Tumonggor, diduga pengendara sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi. “Diduga pengendara sepeda motor kurang hati-hati, kemudian situasi di sekitar lokasi kejadian gelap,” jelasnya.

Benturan cukup keras mengakibatkan korban mengalami luka berat dan sepeda motornya ringsek. Sedangkan mobil mengalami penyok di bagian belakang. “Korban dilarikan ke Puskesmas Belang untuk mendapatkan pertolongan medis,” kata Iptu Tumonggor.

Ditambahkannya, pihak kepolisian setelah menerima laporan segera mendatangi dan melakukan olah TKP. “Lakalantas ini dalam penanganan lebih lanjut,” pungkas Iptu Tumonggor.

Bagikan :

KOMENTAR