Debat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo Tahap Akhir

19 Nov 2015 - 22:11
DSC_0068Tribratanewsjateng –  Kamis (19/11), Kapolres Purworejo Akbp Th Arsida Septiana Sh menyaksikan debat pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Purworejo di Gedung Wanita Kabupaten Purworejo.

Debat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diselenggarahkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Purworejo menghadirkan ketiga pasangan calon Bupati Dan Wakil Bupati, Selain itu Bawaslu Propinsi Jateng Teguh Purnomo dan Panwaslu Kabupaten Purworejo juga ikut menyaksikan debat yang dimulai pukul 09.00 Wib tersebut.
DSC_0061

Sedikitnya ada sembilan Puluh Personil Polres Purworejo mengamankan debat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang menyita perhatian warga kabupaten Purworejo ada sekitar 500 orang menyaksikan langsung, pengamanan yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Purworejo Kompol Sumaryono menjaga dengan extra ketat karna banyak warga yang meninginkan masuk gedung tempat debat tersebut.
DSC_0044

Sama seperti sebelumnya debat pasangan Bupati dan Wakil Bupati di pandu dengan Moderator saudara Andreas Pandiangan Dosen Unika soegipranata menyampaikan beberapa pertanyaan yang harus dijawab oleh ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil bupati.

Waka Polres Purworejo mengatakan “ini debat pesangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang terakhir diadakan oleh KPUD Purworejo hingga dipastikan warga Purworejo banyak yang menyaksikan kanya Polres Purworejo mengerahkan cukup banyak Personil untuk mengamankan kegiatan ini”.

(Arif B Humas Polres Purworejo)

Bagikan :

KOMENTAR

Leave a Reply