Satlantas Polres Cilacap Mengadakan “Police Goes to School”

20 Nov 2015 - 23:11
DSC_0046Tribratanewsjateng – Jum’at (20/11), Satlantas Polres Cilacap bekerja sama dengan UP3D Cilacap, PT Jasa Raharja dan Bank Jateng dalam mewujudkan Peduli Keselamatan Berlalulintas Sejak Remaja, bertempat di SMA N 2 Cilacap Satlantas Polres Cilacap melaksanakan kegiatan Police Goes To School dengan menggandeng instansi samping.
Kapolres Cilacap Ajun Komisaris Besar Polisi Ulung Sampurna Jaya SIK, MH melalui Kasat Lantas Ajun Komisaris Polisi (AKP) M Taat Resdianto, SH, SIK, MTCP menuturkan pada kesempatan yang baik ini pelajar menjadi subyek utama sebagai pelopor keselamatan berlalulintas, memang tidak bisa dipungkiri pelajar saat ini sudah banyak mengendarai sepeda motor dan tidak sedikit juga menjadi pelaku atau korban kecelakaan, untuk itu kegiatan pendidikan lalulintas di tingkat sokolah ini sangat baik untuk meningkatkan kesadaran berlalulintas yang tertib di jalan.
 DSC_0055
Kasatlantas juga menyampaikan bahwa pelajar menjadi ujung tombak generasi penerus bangsa. Bangsa yang maju dapat tercermin dari kehidupan berlalulintas masyarakatnya. Dengan pelajar tertib dijalan diharapkan menjadi contoh bagi pengguna jalan yang lain sehingga kamseltibcarlantas dapat terwujud dengan baik. Kasatlantas berpesan untuk para pelajar Selalu Jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas, Budayakan Malu Untuk Melanggar Lalulintas dan Pelajar Idaman Itu Tertib di Jalan.
(Humas Polres Cilacap)
Bagikan :

KOMENTAR

Leave a Reply