Kedua pasangan calon saling menghormati, debat calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan berlangsung tertib

25 Nov 2015 - 22:11

DSC_0558

????????????????????????????????????

Tribratanewsjateng – Kesiapan Kepolisian Resor Grobogan dalam melaksanakan pengamanan Pelaksanaan debat terbuka para peserta Pilkada Grobogan berjalan lancar. Sebanyak 300 orang yang hadir dalam acara debat tersebut berlangsung tertib dengan saling menghormatinya antar kedua pasangan calon tersebut. Hal ini terlihat dari tidak adanya saling menjelekkan pada kedua pasangan tersebut saat berlangsung debat.

Kapolres Grobogan Ajun Komisaris Besar Polisi Indra Darmawan Iriyanto SIK MSc menyampaikan perencanaan pengamanan telah dilakukan jauh hari sebelum pelaksanaan debat tersebut, bahkan kemarin juga dilakukan gladi pengamanan debat calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan.

Selain itu koordinasi terus dilakukan terus menerus dengan pihak terkait dengan pelaksanaan pilkada pada tiap tahapan seperti dengan KPU, Panwaslu, Pemda dan Kodim 0717/Pwd.

“Polres Grobogan tidak mau under estimet, kamis harus over estimet dan kami tidak mau sedikitpun adanya gangguan saat berlangsungnya debat ini, maka dari itu kami terjunkan 700 personil untuk pengamanan ini baik dari jajaran Polres Grobogan sendiri maupun bantuan dari Polda dan juga dari Kodim 0717/pwd serta Satpol PP,” Papar Kapolres Grobogan.

”Kami merasa sangat bangga debat berjalan lancar. Tak ada satupun yang mencederai kegiatan ini, dan tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang telah membantu terselenggaranya pelaksanaan kegiatan ini,” Kata Kapolres.

“Kedepan masih ada 3 kegiatan besar yang perlu kita amankan dengan kekuatan penuh dan harapan kami tidak ada timbul gesekkan antar pendukung calon, mari kita jaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Grobogan ini,” Kata AKBP Indra Darmawan Kapolres Grobogan.

“Terima kasih semua pihak ikut menyukseskan acara ini. Semoga Pilkada Grobogan ke depan bisa berjalan lancar.” Pungkas Kapolres Grobogan disampaikan usai menghadiri debat calon Bupati dan wakil Bupati Grobogan sekaligus memimpin jalannya pengamanan kegiatan tersebut.

(Teddy_Grobogan)

Bagikan :

KOMENTAR

Leave a Reply