Satlantas Polresta Manado Berikan Sosialisasi Safety Riding kepada Komunitas Mobil Toyota Kijang Club

18 Jul 2023 - 08:07

MANADO, Humas Polda Sulut – Satuan Lalu Lintas Polresta Manado selain melakukan penegakan hukum pada pengguna jalan juga mengadakan sosialisasi safety riding kepada Komunitas Komunitas Mobil Toyota Kijang Club.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Manado Kompol Yulfa Irawati, Selasa (18/7/2023)

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Lantas Polresta Manado mengajak pengendara berperilaku benar dan sopan di jalan raya, baik untuk diri sendiri maupun ke orang lain.

“Safety Riding menjadi faktor yang sangat penting untuk mewujudkan keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya, serta kemampuan dan kemahiran dalam berkendara sesuai dengan standar dapat menyelamatkan diri sendiri dan pengendara lain,” ungkap Kasat Lantas Polresta Manado.

Kegiatan sosialisasi tentang perilaku berkendara yang aman, nyaman dan dengan kemampuan serta kemahiran dalam berkendara, merupakan bagian terpenting untuk keamanan, keselamatan, mengemudi dan kelancaran yang diharapkan.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, tumbuhnya kesadaran masyarakat pengguna jalan akan nyaman berkendara secara aman, nyaman. Sehingga keselamatan di jalan raya menjadi perhatian bersama,” ungkap Kasat Lantas Polresta Manado.

Bagikan :

KOMENTAR