Wakapolres Kotamobagu Pantau Langsung Operasi Zebra

06 Sep 2023 - 10:09

MANADO, Humas Polda Sulut – Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso memantau langsung pelaksanaan Operasi Zebra Samrat-2023, pada Selasa (5/9), di ruas Jalan Ahmad Yani Kota Kotamobagu.

Pemantauan tersebut bertujuan untuk memastikan cara bertindak personel berjalan sesuai dengan SOP serta melihat langsung situasi di lapangan.

Dari hasil pantauan Wakapolres, masih dijumpai beberapa pelanggar di kawasan tertib lalu lintas (KTL), terutama di sekitar kompleks pertokoan Jalan Ahmad Yani.

Adapun bentuk pelanggaran di antaranya, pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm dan truk yang bongkar muat barang pada saat jam sibuk hingga menimbulkan kemacetan.

Wakapolres lalu mengimbau para pemilik toko agar mengatur waktu aktivitas bongkar muat barang sehingga tidak menggangu arus lalu lintas.

“Masyarakat juga diimbau untuk mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan yang lain, lengkapi surat-surat kendaraan karena saat ini Polres Kotamobagu sedang melaksanakan Operasi Zebra Samrat-2023,” pungkas Kompol Arie Prakoso.

Bagikan :

KOMENTAR