3 Truck Dihadang Massa, Polres Wonogiri Siagakan Pasukannya

28 Nov 2015 - 14:11

IMG-20151128-WA0001Tribratanewsjateng – Sejumlah warga mencurigai pembagian sembako secara terselubung dengan memergoki 3 Truck pengangkut sembako, Kapolres Wonogiri perintahkan anggotanya untuk siaga dan mengamankan kantor Panwaslu Kabupaten Wonogiri, jum’at (27/11).

Pengamanan tersebut sebagai antisipasi warga yang akan melakukan protes terhadap salah satu pasangan calon, ketiga truk pengangkut sembako tersebut milik dari salah satu paslon Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri yang akan dibagikan untuk meraih simpatisan namun warga tidak menerima dan terjadi protes kepada panwaslu.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Windro Akbar P, SIK langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan di Kantor Panwaslu Kabupaten Wonogiri selama 24 jam dan sampai suasana menjadi lebih kondusif untuk bersiaga menjaga masyarakat bertindak anarkis.

“Saya minta kepada Kapolsek jajaran untuk setiap hari melaksanakan koordinasi dengan seluruh penyelenggara pemilu yang ada diwilayahnya masing masing mengingat tensi politik sudah meninggi diwilayah Kabupaten Wonogiri”, perintah Kapolres Wonogiri.

(Humas Polres Wonogiri)

Bagikan :

KOMENTAR

Leave a Reply