Sampaikan Persiapan Pilkada di Apel, Kapolres Pemalang Tekankan Polri Netral

28 Nov 2015 - 20:11

IMG_2058

Tribratanewsjateng Sabtu (28/11) jam 08.00 wib bertempat halaman mapolres pemalang dilaksanakan apel kesiapan pengamanan pilkada bupati dan wakil bupati pemalang tahun 2015. Apel di ikuti Wakapolres, para kabag, kasat, kapolsek jajaran, dan perwira staf serta anggota yang terlibat dalam pengamanan OMP Widuri tahun 2015.

Kapolres pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H, S.I.K dalam amanatnya menyampaikan pelaksanaan apel ini merupakan instruksi dari Kapolri melalui para Kapolda diseluruh indonesia yang wilayahnya ada pelaksanaan pilkada baik gubernur / walikota maupun bupati, dimana tujuan dari apel ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan satwil menjelang hari-H pilkada yakni tahap pungut dan hitung suara di TPS pada tanggal 09 desember 2015.

IMG_2032

Pada apel tersebut, kapolres menambahkan bahwa ada 417 personel pemalang yang akan bertugas untuk pengamanan Pilkada nanti. Polres pemalang pun akan mendapat bantuan dari polres tegal, tegal kota dan brebes sebanyak 185 personel untuk mengamankan pilkada nanti.

“Sebelum mengakhiri arahan ini, saya pesankan kepada seluruh anggota polres pemalang kita netral pada pelaksanaan pilkada kabupaten pemalang, kita hanya mengamankan jalannya pesta demokrasi ini tidak lebih dari itu, biarkan yang mempunyai hak berkompetisi saling jual janji namun kita tetap bulat satu suara POLRI NETRAL, sekali lagi POLRI NETRAL,” tutup Kapolres.

(humas polres pemalang)

 

Bagikan :

KOMENTAR

Leave a Reply