Gala Dinner Jelang Voli Kapolri Cup Zona 6, Kapolda Sulut: Ajang Mempererat Tali Silaturahmi

21 Aug 2024 - 06:08

MANADO, Humas Polda Sulut – Polda Sulawesi Utara menggelar gala dinner dalam rangka turnamen bola voli Kapolri Cup zona 6 di Sulawesi Utara.

Kegiatan yang digelar di Manado Convention Center (MCC), Selasa (20/8/2024) malam ini, dihadiri oleh Kapolda Sulut, Kapolda Sultra, perwakilan PJU Polda Sulteng dan Gorontalo, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Bahagia Dachi, Bhayangkari, para PJU Polda Sulut, Pengurus PBVSI, para atlet dan official.

“Saya mewakili seluruh jajaran Polda Sulawesi Utara mengucapkan selamat datang di Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara kepada seluruh hadirin undangan sekalian serta para peserta pertandingan bola voli Kapolri Cup zona 6 yang dilaksanakan di Polda Sulawesi Utara,” ucap Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan dalam sambutannya.

Menurutnya, acara ini bukan hanya sekedar makan malam biasa, tetapi merupakan ajang yang sangat berharga untuk mempererat tali silaturahmi.

“Melalui makan malam bersama, kita dapat membangun komunikasi yang lebih baik, meningkatkan kerjasama, dan menciptakan lingkungan yang lebih harmonis di antara seluruh peserta. Pertandingan yang akan dilakukan nantinya juga menjadi momentum penting untuk menunjukkan kekompakan dan kebanggaan kita sebagai bagian dari keluarga besar kepolisian,” katanya.

Ia juga berpesan kepada seluruh kontingen agat mempersiapkan mental dan fisik masing-masing untuk memberikan performa yang maksimal dalam pertandingan yang kedepan akan dilaksanakan.

“Semoga pertandingan bola voli Kapolri Cup zona 6 akan berlangsung dengan meriah dan penuh semangat,” pungkas Kapolda.

Bagikan :

KOMENTAR