Polisi Amankan Tersangka Penganiayaan dengan Sajam di Desa Tondei Satu Minsel

27 Aug 2024 - 07:08

MINSEL, Humas Polda Sulut – Lelaki berinisial VL (27) diamankan personel Polsek Motoling, pada Minggu (25/08/2024), di Desa Tondei, Kecamatan Motoling Barat, Kabupaten Minsel, atas peristiwa penganiayaan menggunakan senjata tajam.

Peristiwa penganiayaan terjadi di Desa Tondei Satu, pada Minggu (25/08) dinihari sekira pukul 01.30 Wita. Pelaku menganiaya korban, lelaki bernama Ravi Ratu (29), warga Desa Lowian, Kecamatan Maesaan dengan menggunakan sajam jenis parang.

“Kami mendatangi TKP dan pelaku VL menyerahkan diri. Untuk korban sudah kami arahkan membuat laporan polisi,” ujar Kapolsek Motoling Iptu Jusuf Kambey.

Kronologis kejadian berawal saat korban bersama istrinya usai menghadiri pesta nikah, dalam perjalanan pulang, melihat pelaku sedang berkelahi dengan salah satu warga setempat. Korban pun mendekat dengan maksud untuk melerai.

“Pelaku tidak terima dilerai sehingga pergi mengambil parang kemudian datang menganiaya korban. Akibatnya, korban mengalami luka robek di pelipis kiri dan lengan tangan kiri, ditolong oleh warga menuju RS Kalooran Amurang,” tambah Kapolsek.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Arianto Salkery yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Ahmad A.A. Pratama mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan penetapan tersangka dan penahanan.

“Lelaki VL alias Jai sudah ditetapkan sebagai tersangka dan saat ini sudah ditahan. Kami juga telah mengamankan babuk sajam jenis parang. Kasus ini dalam proses penyidikan,” terang Kasat Reskrim.

Bagikan :

KOMENTAR