Polsek Tuminting Gelar Sambang Warga Malam Hari

08 Sep 2024 - 13:09

MANADO, Humas Polda Sulut – Polsek Tuminting kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan melaksanakan kegiatan sambang warga, pada Sabtu (7/9/2024) malam.

Dalam kegiatan sambang ini, anggota Polsek Tuminting tidak hanya berkunjung tetapi juga berdialog langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan keluhan serta aspirasi mereka.

Kapolsek Tuminting Iptu Ronald Varit Sabaja, menjelaskan bahwa, kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Kami ingin memastikan mendekatkan diri kepada masyarakat dan agar mereka merasa aman dan nyaman di lingkungan mereka,” ujar Iptu Ronald.

Dalam sambangnya, petugas juga memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan, serta mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga ketertiban.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polsek Tuminting dan masyarakat, serta menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi semua,” pungkas Iptu Ronald.

Bagikan :

KOMENTAR