Meriah, Polda Sulut Gelar Nobar Kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia vs Australia

11 Sep 2024 - 19:09

MANADO, Humas Polda Sulut – Polda Sulawesi Utara yang diinisiasi oleh Direktorat Samapta menggelar Nonton Bareng (Nobar) babak ketiga kualifikasi Piala Dunia antara Timnas Indonesia berhadapan dengan Timnas Australia.

Nonton bareng ini digelar di Lapangan Presisi Polda Sulut, Selasa (10/9/2024) malam, yang dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Bahagia Dachi, para PJU, personel Polda Sulut dan warga masyarakat penggemar sepak bola.

“Kegiatan nonton bareng ini sebagai bentuk dukungan kepada Timnas kebanggaan kita dalam ajang Piala Dunia nanti, semoga Timnas Indonesia bisa masuk dalam Piala Dunia dan berprestasi dalam iven internasional,” kata Direktur Samapta Polda Sulut Kombes Pol Sabana Atmojo.

Dalam momentum ini juga lanjutnya, Polda Sulut mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama hadir memeriahkan nonton bareng.

“Ini juga sebagai salah satu upaya Polri khususnya Polda Sulut agar selalu lebih dekat dengan masyarakat, menjalin keakraban dan kemitraan yang baik,” katanya.

Usai nonton bareng, Polda Sulut juga membagikan beberapa hadiah doorprize bagi para penonton yang hadir dan yang beruntung, yaitu mendapatkan hadiah sepeda dan hadiah menarik lainnya.

Bagikan :

KOMENTAR