Kapolres Kotamobagu Hadiri Peringatan Maulid Nabi 1446 H di Masjid Agung Baitul Makmur

24 Sep 2024 - 07:09

KOTAMOBAGU, Humas Polda Sulut – Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Baitul Makmur, Senin (23/09/24).

Acara yang berlangsung khidmat ini diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz Dany Pontoh, yang memberikan tausiah penuh makna tentang keteladanan Nabi Muhammad SAW dan relevansinya dalam kehidupan sehari-hari.

Ustadz Dani juga secara khusus juga mendoakan Kapolres Kotamobagu dan jajaran agar dimudahkan dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara, serta diberikan kelancaran dalam mengawal pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Kotamobagu yang tengah berlangsung.

“Kepada Kapolres Kotamobagu yang baru bertugas di Kota Kotamobagu, semoga dimudahkan dan diberi kelancaran dalam mengawal pesta demokrasi yang sedang berlangsung,” ucapnya dalam pembukaan ceramahnya.

Kapolres turut mengungkapkan rasa syukurnya saat menghadiri peringatan ini dan berterima kasih kepada seluruh pihak, khususnya Al-Ustadz Dani Pontoh, atas doa dan dukungannya.

“Doa dari seluruh komponen masyarakat tentu menjadi penyemangat dan motivasi bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik dalam melayani dan menjaga keamanan Kota Kotamobagu,” ungkap Kapolres.

Bagikan :

KOMENTAR