Apel Pergeseran Pasukan Polres Pekalongan Kota Menuju TPS Pilkada Serentak

07 Dec 2015 - 15:12
DSC_0019Tribratanewsjateng – Kapolres pekalongan Kota AKBP Luthfie Sulistiawan, senin pagi di halaman Mapolres Pekalongan Kota (07/12) langsung mengambil apel pergeseran pasukan (serpas) petugas pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2015 yang akan berlangsung pada Rabu 9 Desember 2015.
Kapolres pekalongan Kota AKBP Luthfie Sulistiawan dalam apel pergeseran pasukan (serpas) petugas pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2015 mengatakan, “Saya perintahkan hari ini seluruh personil yang bertugas pengamanan TPS harus berangkat menuju sasaran. segera kordinasi dengan petugas KPPS setempat, lakukan kerjasama yang baik dan jaga netralitas Polri. Kemudian diwajibkan melakukan penjagaan melekat sampai hari H, dan segera laporkan jika terjadi sesuatu yang dianggap mengganggu pelaksanaan pemilukada walikota dan wakil walikota Pekalongan, laporan bisa disampaikan secara berjenjang atau langsung ke saya”, ujar Kapolres Pekalongan kota.
Pada apel serpas tersebut, seluruh Kapolsek jajaran melaporkan situasi TPS dan jumlah kekuatan yang dibawah pimpinan masing masing.
Dalam apel pergeseran pasukan (serpas) petugas pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2015 tampak hadir Pj. Walikota Pekalongan, Dandim 0710 Pekalongan, Kasdim 0710 Pekalongan, KPU Kota Pekalongan, Panwas Kota Pekalongan, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan Perwira Staf Polres pekalongan kota.
(Widodo – Pekalongan Kota)
Bagikan :

KOMENTAR

Leave a Reply