142 Personil Polres Brebes Back Up Pengamanan Pilkada di Tiga Kabupaten

07 Dec 2015 - 22:12

IMG_1532Tribratanewsjateng – Sebanyak 142 personil Polri dari Polres Brebes terhitung mulai tanggal 8 Desember 2015 akan melaksanakan bantuan pengamanan dalam rangka Pilkada serentak dibeberapa Kabupaten di Indonesia khususnya diwilayah Jawa Tengah.

Sebelum pergeseran pasukan di tiga Kabupaten tersebut, seluruh personil yang terlibat pelaksanaan pengamanan, sebelumnya diberikan pengarahan oleh Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Brebes Kompol Juwarto, SH dalam kegiatan Apel Pergeseran pasukan yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Brebes, Senin (07/12).

Dalam kesempatan ini, Kabag Ops menyampaikan kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas pengaman dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Persiapkan segala perlengakapan dan kebutuhan selama melaksanakan tugas, jangan sampai anggota dilapangan melakukan pelanggaran”, ujar Kabag Ops.

Kabag Ops Kompol Juwarto, SH juga menambahkan bahwa 142 personil tersebut nantinya akan dibagi di 3 Kabupaten masing – masing di Kabupaten Pemalang sebanyak 70 personil, 50 personil di Kabupaten Kajen dan 22 personil akan di BKO di Kabupaten Kendal dan dibawah kendali polres masing – masing.

(Sarinto – Humas Polres Brebes)

Bagikan :

KOMENTAR

Leave a Reply