Pengamanan Pemungutan Suara Ulang di Kebumen

13 Dec 2015 - 18:12

IMG_3976 - CopyTribratanewsjateng – Kebumen. Sesuai rekomendasi dari Panwas untuk pemungutan suara ulang (PSU), Kapolres Kebumen AKBP Faizal, SIK, MH bersama dengan personelnya turun langsung mengamankan jalanya proses pemungutan suara, Minggu (13/12).

Dalam pengamanan tersebut,  Kapolres didampingi  Waka Polres Kebumen KOMPOL Parasian H. Gultom, SIK, M.Si beserta personel yang tersprint untuk melakukan pengamanan jalanya pengulanan pemungutan suara membaur ditengah tengah masyarakat mengamankan jalanya pemungutan suara.

Adapun pengulanagn pencoblasan dilakukan oleh TPS 10 Desa Gemeksekti Kebumen. Karena pada pelaksanaan pemungutan suara ditemukan adanya pemilih ganda, demi terseselenggaranya Pilkada yang bermartabat dan seportif Sserta prosedur yang ada, Panwas merekonemdasikan untuk dilakukan pengulangan Khusus TPS 10 Desa Gemeksekti Kebumen.

Pengulangan pencoblosan tentunya berdampak pada kerawanan yang mungkin dapat timbul, dengan mengawal langsung dan memantau jalanya pengulangan setidaknya menjadi deteksi dini terhadap situasi politik yang berdampak pada situasi Kamtibmas.

(Darwin – Humas Polres Kebumen)

Bagikan :

KOMENTAR

Leave a Reply