Tim Patroli Sepatu Roda Polres Banyumas Siap Amankan Malam Tahun Baru

29 Dec 2015 - 18:12
IMG_2636Tribratanewsjateng – Jajaran Kepolisian Resor Banyumas melaksanakan kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2016, yang dikemas dalam Operasi Lilin candi 2015.

Untuk pengamanan Natal, Polres Banyumas menyebar personel di Pos Pengamanan di gereja-gereja yang berada di wilayah hukum Polres Banyumas.
Sedangkan untuk pengamanan perayaan malam pergantian Tahun Baru, Polres Banyumas menerjunkan Tim Patroli Sepatu Roda. Tim yang terdiri dari anggota Lalu-lintas dan Samapta Bhayangkara ini, akan melaksanakan patroli sepatu roda di tempat perayaan Tahun Baru.
Kapolres Banyumas Ajun Komisaris Besar Polisi Gidion Arif Setyawan SIK, SH, M.Hum, melalui Kepala Satuan Lalu-lintas Ajun Komisaris Polisi Ihram Kustarto SH, SIK, menjelaskan bahwa Tim Patroli Sepatu Roda ini nantinya akan diterjunkan langsung di titik kumpul masyarakat yang akan digunakan untuk perayaan malam Tahun Baru 2016.
“Untuk mengamankan jalannya peryaan pergantian Malam Tahun Baru, Tim Patroli Sepatu Roda akan kami tempatkan di lokasi keramaian dengan tujuan untuk mempermudah mobilitas dalam patroli”, kata AKP Ihram Kustarto.
Tim Patroli Sepatu Roda ini selain melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru, juga selalu diterjunkan pada saat Car Free Day (CFD) di Alun-alun Purwokerto dan GOR Satria Purwokerto.
(h_budi86- Polres Banyumas)
Bagikan :

KOMENTAR