Polresta Surakarta Himbau LUIS untuk Tidak Sweeping Pedagang Terompet

31 Dec 2015 - 08:12

Tribratanewsjateng – 10 tokoh  kelompok Islam yang tergabung dalam Laskar Umat Islam mendatangi Polresta Surakarta. untuk melakukan audiensi terkait berita tentang di temukan selembaran kertas yang di duga ada tulisan Quran yang di buat terompet. (29/12)

Mereka di terima oleh Kasat reskrim Kompol Saprodin dan Kasat Intelkam Kompol Giyono dan menanyakan sejauh mana penanganan kasus terompet dari alquran.Kepada para Audiensi Kasat rskrim menerangkan bahwa di Solo tidak di temukan adanya terompet dari Alquran dan menghimbau kepada para tokoh Luis untuk tidak melakukan sweping kepada para pedagang terompet.

Sweeping kepada pedagang kecil inilai tidak efektif, mereka adalah hanya para pedagang kecil dan tidak tau menahu tentang asal usul terompet, Polresta Surajkarrta sebelum berita ini tersebar telah lebih dahulu melakukan antisipasi dengan mendatangi para penjual dan pembuat terompet, sehingga kalau ada terompet yg terbuat dari lembaran alquran untuk melapor.

Setelah diterima oleh Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam Para Tokoh Kelompok Islam terlihat meninggalkan Mapolresta Surakarta.. Humas Resta Ska (Marjo)

Bagikan :

KOMENTAR