Jajaran Polda Sulut Bahas Penyederhanaan Nomenklatur Anggaran Polri

22 Feb 2016 - 14:02

anggaran

Tribratanewssulut.com- Kepala Biro Perencanaan Kepolisian Daerah Sulawesi Utara, Komisaris Besar Polisi Dra. Evie Suoth, dan seluruh Kasubag Renmin dan Operator Renmin Polda Sulut dan jajaran berkumpul membahas tentang penyederhanaan nomenklatur anggaran Polri Tahun 2016 di aula Tribrata Mapolda Sulut, Kamis (18-02-2016).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kombes Pol Dra. Evie Suoth. Dalam pembahasan agenda tersebut Kombes Pol Dra. Evie Suoth menjelaskan bahwa, masih banyak istilah dan penyebutan dalam anggaran Polri (RKA/KL) yang membingungkan para penyelenggara fungsi keuangan, sehingga diperlukan penyederhanaan istilah dan penyebutan.

“Kami sengaja mengundang para Kasubag Renmin, karena mereka yang tahu betul istilah penyebutan dalam mata anggaran,” jelas Karo Rena.

Sebanyak 32 Satker yang masing-masing dipimpin Kasubag Renmin, diminta oleh Karo Rena untuk serius dan tahu persis perubahan dan penyesuaian yang akan dilakukan pada nomenklatur mata anggaran masing-masing

“Oleh karena itu, apabila terdapat istilah-istilah dalam penyebutan di mata anggaran yang tidak sesuai, bisa langsung diubah dan disempurnakan saat itu,” tambah Kombes Pol Dra. Evie Suoth .

Kegiatan yang dijadwalkan berlangsung selama 2 hari ini dipandu langsung oleh Bag Renprogar Biro Rena Polda Sulut .

[Humas Polda Sulut]

Bagikan :

KOMENTAR