Ancam Pakai Airsoft Gun, Pria Pineleng Diamankan Tim Paniki Polresta Manado

26 Oct 2016 - 10:10

img-20161026-wa0003

MANADO, Humas Polda Sulut – Pengancaman dengan menggunakan senjata jenis airsoft gun dialami Marselino Ranoko (19), seorang mahasiswa beralamat di Pineleng 2 Lingkungan 2, Manado.

Korban datang melapor ke Piket Siaga Polda Sulut, Rabu (26/10/2016) setelah dirinya diancam oleh RK alias Risky (23), seorang pekerja honorer, beralamat yang sama dengan korban.

Dihubungi Piket Siaga Polda, Tim Paniki Rimbas 2 pimpinan Ipda Teddy Malamtiga langsung menuju ke Polda untuk menjemput korban selanjutnya ke TKP pengancaman.

Pelaku akhirnya dijemput Tim Paniki dari rumahnya bersama barang bukti peluru atau amunisi dalam bentuk hagel warna emas. Sedangkan senjata airsoft gun menurut pelaku sudah diambil kakaknya dan dibawa ke rumahnya di Perum Pondok Hijau Mapanget. Tim Paniki akhirnya menemukan senjata tersebut bersama amunisi satu botol dalam bentuk hagel warna emas.

Kapolresta Manado melalui Kasubbag Humas AKP Rolly Sahelangi membenarkan hal tersebut. “Pelaku kini telah diamankan di Mapolresta Manado untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.

Bagikan :

KOMENTAR