Kapolres Minut Kenalkan “SIReMiTa” Kepada Jemaat Gereja Bukit Sion Tumaluntung

14 Aug 2017 - 16:08

IMG-20170813-WA0116

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Minahasa Utara (Minut), AKBP Alfaris Pattiwael bersama keluarga mengikuti ibadah di Gereja Bukit Sion Perum Agape, Desa Tumaluntung, Kecamatan Kauditan, Minggu (13/08/2017), pagi.

Usai beribadah, Kapolres berkesempatan mensosialisasikan terobosan kreatifnya berupa program berbasis IT dengan nama “SIReMiTa” (Sistem Informasi Resor Minahasa Utara), kepada jemaat gereja setempat.

Dikatakan Kapolres, SIReMiTa dibuat dengan tujuan untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan dari Polres Minut dan jajaran. “Dengan SIReMiTa, kami berharap masyarakat akan lebih cepat dan mudah mendapatkan pelayanan kepolisian,” ujar Kapolres.

SIReMiTa, lanjutnya, tersaji dalam bentuk website dengan alamat: www.polresminut.org, yang didalamnya terdapat 7 modul layanan. “Layanan yang tersedia antara lain SIM on line, STNK on line, SKCK on line, SP2HP on line, Traffic Trouble Spot Information, Criminal Report, dan News Portal,” terang Kapolres.

Selain itu, ada juga layanan android yang memiliki 8 aplikasi, yaitu Panic Button, SIM on line, STNK on line, SKCK on line, SP2HP on line, Traffic Trouble Spot Information, Criminal Report, dan News Portal. “Melalui SIReMiTa, kami berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat,” pungkas Kapolres disambut aplaus meriah seluruh jemaat.

Bagi para pengguna hand phone android, aplikasi SiReMiTa bisa diunduh di sini.

Penulis: Indra
Editor/Publish: Rony

Bagikan :

KOMENTAR