Kapolres Minut Berikan Pelatihan Kepada Para Operator SIReMiTa

06 Sep 2017 - 14:09

IMG-20170906-WA0015

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Minut (Minahasa Utara), AKBP Alfaris Pattiwael memberikan pelatihan langsung kepada para operator aplikasi “SIReMiTa” (Sistem Informasi Resor Minahasa Utara), Rabu (06/09/2017) pagi, di Aula Mapolres.

Dikatakan Kapolres, seluruh operator jajaran wajib memahami aplikasi berbasis Android tersebut. “Setiap hari operator harus memonitor kejadian di seluruh jajaran dan meneruskannya kepada petugas yang berada di lapangan,” pintanya.

Diketahui, SIReMiTa tersaji dalam bentuk website dengan alamat: www.polresminut.org, yang didalamnya terdapat 7 modul layanan online, antara lain SIM, STNK, SKCK, SP2HP, Traffic Trouble Spot Information, Criminal Report, dan News Portal.

Sedangkan SIReMiTa dalam versi Android, selain terdiri dari tujuh modul layanan tersebut, juga terdapat fitur panic button.

“Dengan SIReMiTa ini, kita berharap masyarakat akan lebih cepat dan mudah mendapatkan pelayanan kepolisian,” pungkas Kapolres. Pelatihan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres, Kompol Joyce Wowor beserta para Pejabat Utama Polres Minut.

Penulis: Indra
Editor/Publish: Rony

Bagikan :

KOMENTAR