Satria vs Beat di Winangun, 1 Korban Tewas, 2 Luka-luka

14 Sep 2019 - 14:09

MANADO, Humas Polda Sulut – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di ruas Jalan Raya Manado-Tomohon, tepatnya di Winangun Dua, Jum’at (13/09/2019) tengah malam.

Melibatkan dua sepeda motor. Yakni Suzuki Satria FU DB 2671 FQ dikendarai Galang George Kandou, kontra Honda Beat DB 2894 MM dikendarai Joy Kalendesang dan pembonceng, Habel Leong. Nahas, Galang tewas akibat luka cukup serius.

Kemudian Joy mengalami luka dan tak sadarkan diri, hingga harus dilarikan ke RS Bhayangkara, lalu dirujuk ke RSUP Prof. Kandou. Sedangkan Habel mengalami luka dan patah kaki kiri, dirawat di RS Bhayangkara.

Habel menuturkan, berboncengan dengan Joy dari arah Manado menuju Tomohon. Dari arah berlawanan, muncul sepeda motor Satria FU dengan kecepatan tinggi. “Sehingga kami tidak bisa mengendalikan kendaraan dan saling bertabrakan,” ujarnya.

Sesaat usai kejadian, Satlantas Polresta Manado segera melakukan penanganan. Korban yang meninggal dunia lalu dievakuasi ke RS Bhayangkara. Barang bukti kedua kendaraan juga telah diamankan.

Bagikan :

KOMENTAR