Jatuh dari Motor di Siau Timur, Korban Meninggal Dunia

25 Oct 2019 - 08:10

MANADO, Humas Polda Sulut – Nasib tragis dialami pengendara motor, seorang lelaki bernama Befri J Tatuil (20). Warga Kampung Pangirolong Lindongan III Kecamatan Siau Timur Selatan ini menjadi korban kecelakaan lalulintas tunggal, setelah ia bersama motor Jupiter Z nomor polisi DL 6797 C jatuh di jalan menuju Kampung Biau.

Peristiwa naas tersebut terjadi pada Rabu (23/10/2019) malam sekitar pukul 22.30 Wita, yang berakibat korban meninggal dunia.

Informasi yang dirangkum, sebelum kejadian sekitar pukul 17.00 Wita, korban duduk dengan teman-temannya yang sedang minum minuman beralkohol jenis Cap tikus dan Valentine, di Camp Dinasty.

Korban kemudian beranjak pergi dari lokasi tersebut untuk mengantarkan temannya pergi ke arah Burake. Sekembalinya korban dari Burake, terjadilah kecelakaan tunggal tersebut.

Diduga korban bersama motornya keluar jalur jalan utama. Korban mengalami benturan di kepala bagian sebelah kanan sehingga korban mengeluarkan darah dari kedua telinga, luka robek di bagian pipi sebelab kanan, dagu kanan dan bibir bagian bawah.

Menurut saksi lelaki Kevin Marendes (16), ia hanya mendengar bunyi tabrakan di lokasi kejadian yang berjarak kurang lebh 30 meter dari Camp Diansty. Saksi dan beberapa orang lainnya langsung mendekati TKP dan memberikan pertolongan kepada korban selanjutnya dibawa ke RS Sawang.

Kapolsek Siau Timur Iptu Mardy Tumanduk membenarkan kejadian tersebut. “Kasus lakalantas ini sudah ditangani Polsek. Saya mengimbau kepada seluruh warga khususnya para pengguna jalan agar lebih berhati-hati lagi,” singkatnya.

Bagikan :

KOMENTAR