Polres Minahasa Gelar Latpraops Patuh Samrat-2019

20 Nov 2019 - 14:11

MANADO, Humas Polda Sulut – Polres Minahasa menggelar Latihan Pra Operasi (Latpraops) Patuh Samrat-2019, Rabu (20/11) pagi, di Aula Mapolres setempat. kegiatan ini dibuka oleh Wakapolres, Kompol Farly Rewur.

Sementara itu Kabagops Polres Minahasa, Kompol Yuriko Fernanda dalam paparannya menerangkan, Operasi Patuh ini bertujuan untuk menciptakan situasi lalulintas yang aman, tertib dan lancar pada lokasi rawan kecelakaan, serta menekan angka pelanggaran lalulintas.

“Terutama mengurangi kemacetan menjelang perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020,” kata Kabagops. “Juga meminimalisir angka kecelakaan dan pelanggaran lalulintas, serta meningkatnya kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas,” pungkasnya.

Turut hadir dalam Latpraops, antara lain Kabagsumda, Kompol Riyanto Adikaryo, Kabagren, Kompol Lexi Ratumbanua, Kasatintelkam, AKP Karel Tangay, Kasatsabhara, Iptu Lilik Setiono, Kasiwas, Iptu N. Tumonggor, Kasipropam, A. Tatontos, serta seluruh personel yang ditugaskan dalam Operasi Patuh.

Bagikan :

KOMENTAR