Ops Lilin 2019, Ditlantas Polda Sulut Terima Bantuan Rompi dan Trafficone dari PT. Jasa Raharja

19 Dec 2019 - 13:12

MANADO, Humas Polda Sulut – Polda Sulawesi Utara khususnya jajaran Ditlantas Polda Sulut menerima bantuan fasilitas lalulintas dari PT. Jasa Raharja Sulawesi Utara, berupa 100 buah rompi dan 100 buah trafficone.

Penyerahan dilaksanakan di halaman Mapolda Sulut sesaat usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Samrat 2019 Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kamis (19/12/2019).

Fasilitas tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Sulut Hervanka Tri Dianto, yang diterima oleh Direktur Lalulintas Polda Sulut Kombes Pol Iwan Sonjaya, SIK, disaksikan Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang dan seluruh peserta apel.

“Prinsipnya Jasa Raharja bersinergi dengan Polda Sulut khususnya Ditlantas dengan harapan untuk menekan angka kecelakaan lalulintas,” ujar Kacab Jasa PT Jasa Raharja Sulut.

Menurutnya ini juga termasuk program kerja Jasa Raharja dalam upaya mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas di jalan raya.

Pada Operasi Lilin 2019 ini, pihaknya juga menurunkan kurang lebih 40 personilnya bersama Polri dan TNI dalam proses pengamanan Natal dan Tahun Baru di Sulawesi Utara. (Pri)

Bagikan :

KOMENTAR