Penandatanganan Pakta Integritas, Satlantas Polres Minahasa Komit Tidak Akan KKN

08 Jan 2020 - 13:01

MANADO, Humas Polda Sulut – Memasuki tahun 2020, Satuan Lalulintas Polres Minahasa menggelar penandatanganan Pakta Integritas di ruang Maesa Polres Minahasa, Rabu (8/1) pukul 10.00 wita.

Penandatanganan Pakta Integritas Satuan Lalu Lintas Polres Minahasa diikuti oleh Kanit Regident, Kanit Lakalantas dan Kanit Patroli dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Minahasa AKP Andrew Kilapong SE ME.

Pakta integritas Kemudian dibacakan oleh para Kanit dan diikuti oleh seluruh personel masing-masing unit. “Kegiatan ini dilakukan untuk memantapkan serta meningkatan pelayanan dari personel satuan lalu lintas kepada masyarakat,” ujar Kilapong.

Pakta Integritas adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen dalam melaksanakan tugas, fungsi dan tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme.

Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi landasan bagi seluruh personel satuan lalu lintas untuk melaksanakan tugas dengan penuh semangat sehingga masyarakat minahasa bisa benar – benar merasakan pelayanan yang prima dari satuan lalu lintas polres minahasa.

Pada kesempatan itu, Kilapong juga menyampaikan rencana kerja maupun dan inovasi atau terobosan kreatif yang nantinya akan dilakukan oleh Satuan Lalulintas kedepan. “Semua untuk Satlantas Polres Minahasa yang lebih baik,” tutup Kilapong.

Bagikan :

KOMENTAR