Police Go To School, Kasat Lantas Polres Kotamobagu Ajak Siswa MAN 1 Taat Berlalulintas

05 Feb 2020 - 08:02

MANADO, Humas Polda Sulut – Kasat Kantas Polres Kotamobagu AKP La Daena S. Sos, MAP bersama anggota melaksanakan kegiatan Police go to School, di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kotamobagu, Senin (3/2/2020).

Menurut Kasat, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan imbauan terkait keselamatan dalam berlalulintas. “Generasi muda sekarang hampir rata-rata telah memiliki dan menggunakan kendaraan, baik yang digunakan sebagai sarana penunjang bersekolah hingga menjadi sarana transportasi pada umumnya,” ujarnya.

Didampingi Kanit Dikyasa Iptu Agus Julianto beserta anggota Satuan Lalulintas, Kasat Lantas mengajak seluruh siswa agar patuh dan taat terhadap aturan dalam berlalulintas.

“Selalu patuhi peraturan berlalu lintas, ikuti aturan serta anjuran dari Petugas di jalan agar selamat dan cita-cita dengan mudah bisa diraih,”imbau Kasat Lantas.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah MAN 1 Kotamobagu Liliyanti Kaawoan, M.Pd, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Idang Simbala, S.Pd, seluruh guru dan staf tata usaha serta seluruh peserta apel yang terdiri dari para siswa.

Bagikan :

KOMENTAR