Wujudkan Kamseltibcarlantas, Polsek Kauditan Gatur Lalin Di Pagi Hari

08 Mar 2020 - 10:03

MANADO, Humas Polda Sulut – Aktifitas warga masyarakat kauditan sudah mulai nampak sejak pagi hari, untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan laka lantas, Polsek Kauditan menempatkan personilnya ditempat rawan terjadinya pelanggaran dan laka lantas untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pagi hari.

Seperti pagi ini, kanit lantas Aiptu Joe Andris melaksanakan gatur lalin di perampatan tugu mapalus kauditan. Sabtu (7/3/2020).

Dalam giat Gatur lalin di pagi hari ini untuk menciptakan kamseltibcar lantas dan mengantisipasi terjadinya laka lantas di kalangan pelajar, “Semoga dengan adanya polisi yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman serta memperlancar arus lalu lintas bagi pelajar yang ankan ke sekolah maupun warga yang beraktifitas di pagi hari.” Kata Kanit Lantas.

Kapolsek kauditan AKP Poltje Moningkey mengatakan, ” Diharapkan dengan kehadiran personilnya dilapangan agar masyarakat lebih tertib serta mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara sehingga tidak terjadi kemacetan, pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas. ” Tutur Kapolsek.

Bagikan :

KOMENTAR