Finger Print dan Absensi manual wujudkan Disiplin personil Grobogan

27 Oct 2015 - 10:10

DSCN4997

DSCN4988Tribratanewsjateng – Kasi Propam Polres Grobogan Inspektur Satu Salamun, menyampaikan arahan dan penekanan kepada anggota sebelum pelaksanaan apel pagi Selasa (27/10/2015) pagi tentang ketertiban pengawasan anggota.

Hal penting yang disampaikan absensi anggota dengan menggunakan Finger print yang telah terpasang di berbagai sudut kantor Mapolres Grobogan yang wajib dilakukan oleh anggota Polres Grobogan sebelum menuju ke lapangan apel. Bukan hanya itu saja, namun juga absensi dilakukan dengan manual yaitu tanda tangan pada absensi yang telah disediakan Propam Polres Grobogan.

Penggunaan mesin absensi finger print telah terpasang di Mapolres Grobogan sejak tahun 2011 lalu, dan terhadap peningkatan kinerja/kedisiplinan anggota masing-masing Satwil dengan menggunakan finger print telah sesuai dengan perintah dari Kapolda melalui surat telegram nomor : ST/1454/VI/2011 tgl 21 Juni 2011.

“Sebelum kita menertibkan masyarakat, kita harus bisa  menertibkan atau mendisiplinkan diri sendiri dengan hadir tepat waktu,” papar Kasi Propam.

(Aiptu Teddy – Humas Grobogan)

Bagikan :

KOMENTAR

Leave a Reply