Peringati Sumpah Pemuda, Aiptu Bagyo Pimpin Renungan Bersama Mahasiswa UNSOED

29 Oct 2015 - 08:10

IMG_20151028_103312

tribratanewsjateng – Aiptu bagyo adalah bhabinkamtibmas polsek purwokerto utara banyumas. Sebagai seorang bhabibkamtibmas tentunya memiliki desa binaan yang wajib diketahui potensinya. Baik itu potensi positif maupun yang bisa mengakibatkan potensi kerawanan.

Sebagai salah satu bhabinkamtibmas di kota, di kelurahan purwokerto utara terdapat Universitas Jendeal Sudirman, dimana banyak sekali adik-adik mahasiswa yang ikut berpartisipasi mengawal jalanya roda kehidupan berbangsa dan bernegara. Untuk itu melalui peringatan sumpah pemuda ini, aiptu bagyo memberikan kesadaran kepada adik2 mahasiswa unsoed dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban dimasing2 lingkunganya.

“Melalui peringatan sumpah pemuda ini, kami menghimbau kepada adik2 coba renungkan kembali betapa pentingnya peran adik2 dalam menentukan masa depan indonesia yang akan datang,minimal dengan belajar serius, berbuat positif tidak terpengaruh dengan narkoba serta patuh terhadap peraturan lalu lintas,” jelasnya kepada mahasiswa Unsoed.

Dalam kesempatan tersebut pula aiptu bagyo memberikan ucapan selamat hari sumpah pemuda ke 87.  “semoga dengan semangat yang tinggi, adik2 mahasiswa saya doakan mampu menjadi pemimpin bangsa dimasa yang akan datang”ujarnya.

(humas polres banyumas)

Bagikan :

KOMENTAR

Leave a Reply