Lakalantas di Kakas Barat, 2 Pengendara Alami Luka-Luka

14 Jul 2020 - 10:07

MANADO, Humas Polda Sulut – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di ruas jalan raya Desa Kalawiran, Kecamatan Kakas Barat, Senin (13/7/2020) sekitar pukul 18.30 Wita. Lakalantas tersebut melibatkan dua kendaraan jenis sepeda motor.

Kapolsek Kakas Iptu Erli Salangka menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan diperoleh di kejadian bahwa sepeda motor Honda DB 4431 MX yang dikendarai lelaki Cristian Rompas (26) warga setempat mengarah dari Desa Wasian ke Kalawiran.

Dimana kendaraan itu menabrak sepeda motor Honda Supra DB 9115 AR yang dikendarai lelaki Ruben Mongkol (60) warga Desa Simbel, Kecamatan Kakas Barat. Ketika itu motor yang dikendarai Mongkol sedang terparkir di pinggir jalan.

Akibatnya Mongkol mengalami sakit di dada, kepala pusing-pusing serta luka lecet. Sedangkan Rompas mengalami luka di bagian wajah dan sakit di dada.

“Keduanya langsung dibawa warga ke RS Budi Setia Langowan guna memperoleh perawatan medis. Sedangkan dua motor yang terlibat tabrakan langsung diamankan ke Polsek Kakas usai dilakukan olah TKP oleh petugas,” terang Kapolsek.

Bagikan :

KOMENTAR