Ops Patuh Samrat di Talaud, Polisi Ingatkan Warga agar Patuhi Aturan Berlalulintas

25 Jul 2020 - 05:07

MANADO, Humas Polda Sulut – Satuan Lalulintas Polres Kepulauan Talaud melaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat Patuh Samrat 2020 diimpin Oleh Ps. Kanit Dikyasa Aipda Edi Jhon Pinunsada bersama personil.

Menurut Kanit, masih banyak pengendara yang belum mematuhi aturan berlalulintas.

“Petugas di lapangan menemui berbagai macam pelanggaran mulai dari tak memakai helm dan juga tak membawa surat-surat saat berkendara,” ujar Kanit, Jumat (24/7/2020).

Hari pertama Operasi digelar di Jalan simpang empat depan Pos 920, Polisi memberikan 10 Teguran, sedangkan pada hari kedua Operasi yang digelar di Jalan Simpang 3 Gagang Payung Melonguane, Polisi memberikan 15 Teguran dan 3 Tilang.

Sementara itu Kapolres kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan, SH, SIK, MH menghimbau, dengan adanya Ops Patuh Samrat 2020, diharapkan agar masyarakat memiliki kesadaran dan disiplin untuk tertib dalam berlalu lintas.

“Jadikan tertib lalu lintas sebagai kebiasaan sehingga walau Ops Patuh sudah selesai nantinya masyarakat sudah sadar akan pentingmya disiplin dan taat aturan lalu lintas,” pesan Kapolres.

Ia juga berharap di masa pandemi corona ini, masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan covid 19.

Bagikan :

KOMENTAR