Pasutri Tewas Akibat Lakalantas di Matali Baru, Polres Kotamobagu Lakukan Olah TKP

08 Feb 2021 - 08:02

MANADO, Humas Polda Sulut – Polres Kotamobagu melalui Unit Laka Satlantas melakukan olah TKP kecelakaan yang menewaskan pasutri (pasangan suami istri) Djunaidi (58) dan Mariani (55), warga Tongoi, Lolayan, Minggu (07/02/2021) pagi.

Hal tersebut dilakukan Satlantas sesaat usai menerima laporan dari pihak keluarga. Petugas kemudian mendatangi TKP di ruas jalan area perkebunan Tonsile, Matali Baru, Lolayan.

Pihak keluarga menerangkan, kedua korban berboncengan sepeda motor dari Pinolosian menuju rumah mereka, Sabtu (06/02) pagi. Namun hingga malam keduanya tak kunjung datang.

Setelah dicari dan ditelusuri di sepanjang jalur yang dilewati, pihak keluarga mendapati keduanya sudah dalam keadaan meninggal dunia, diduga kuat akibat kecelakaan lalu lintas.

Sementara itu hasil olah TKP terungkap, korban saat melintasi jalan di area perkebunan Tonsile dengan medan menurun tajam dan tikungan berliku, diduga sepeda motor mengalami rem blong.

Laju sepeda motor tak terkendali hingga jatuh ke pinggiran jalan yang terjal. Nahas, pasutri tersebut meninggal dunia di TKP pada Sabtu pagi, namun baru ditemukan Minggu dini hari.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati melalui Kasubbag Humas AKP Rusdin Zima membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Sudah dilakukan olah TKP. Kami turut berdukacita atas kejadian tersebut. Dan juga mengimbau masyarakat agar lebih berhati-hati saat berkendara, terlebih saat melintas di jalur seperti di Tonsile yang banyak tikungan, tanjakan dan turunan,” pungkasnya.

Bagikan :

KOMENTAR