Dengan Program Jubah Polantas, Polisi Lalu Lintas di Sangihe Bantu Warga Kurang Mampu

24 Apr 2021 - 03:04

MANADO, Humas Polda Sulut – Operasi Keselamatan Samrat tahun 2021 masih terus dilaksanakan jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Sangihe.

Pelaksanaan operasi kali ini dilakukan dengan menggelar program Jubah Polantas atau Jumat Berkah Polisi Lalu Lintas.

Program ini dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Sangihe dengan menggelar bakti sosial, memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu.

Salah satu warga yang menerima bantuan, yaitu Ibu Yans Poluakan (59), warga Kampung Tidore merasa senang menerima bantuan dari Polisi.

Ibu yang sudah ditinggal pergi selamanya oleh suaminya ini, merasa bersyukur dan sangat terbantu dengan adanya bantuan dari Polisi.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Kepulauan Sangihe Iptu Duwi Galih mengatakan, pelaksanaan Operasi Keselamatan ini dilaksanakan bukan hanya memberikan imbauan dan pendisiplinan dalam berlalulintas, namun juga memberikan imbauan prokes dan bantuan sosial di tengah pandemi covid-19.

“Dengan adanya program Jubah Polantas ini diharapkan mampu membantu masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi covid-19 saat ini,” singkat Iptu Duwi Galih, Jumat (23/4/2021).

Bagikan :

KOMENTAR