Bhabinkamtibmas Aipda Zulfikri Darwis Berikan Bantuan bagi Korban Kebakaran Rumah di Kopandakan II

13 Sep 2024 - 13:09

MANADO, Humas Polda Sulut – Bhabinkamtibmas Desa Kopandakan II Aipda Zulfikri Darwis, menunjukkan kepeduliannya terhadap warga di desa binaannya yang mengalami musibah kebakaran rumah, yang terjadi pada Selasa (10/9/2024).

Kepedulian tersebut ditunjukkan dengan membersihkan puing-puing di lokasi kejadian bersama pemerintah desa dan warga setempat, pada Kamis (12/9/2024).

Di sela-sela kerja bakti, Aipda Zulfikri mengimbau warga agar selalu berhati-hati dalam menjalani aktivitas sehari-hari dan tidak meninggalkan rumah sebelum memastikan tidak adanya hal-hal yang dapat memicu terjadinya kebakaran.

Tak hanya membantu kerja bakti, Aipda Zulfikri yang bertugas di Polsek Lolayan Polres Kotamobagu ini, juga memberikan santunan kepada pemilik rumah yang terbakar, Ibu Hagi Toloi, warga Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan.

“Kerja bakti ini tidak hanya untuk meringankan beban warga yang mengalami musibah namun juga mempererat tali silaturahmi antar warga. Dan semoga santunan yang diberikan bisa bermanfaat,” ujar Aipda Zulfikri.

Saat memberikan santunan, Aipda Zulfikri turut menyampaikan semangat dan motivasi kepada korban, agar menerima dengan ikhlas peristiwa yang dialami sebagai ujian dari Allah SWT serta mengambil hikmah dari peristiwa tersebut.

Ibu Hagi Toloi pun mengucapkan terima kasih atas kepedulian, santunan dan semangat yang diberikan oleh Aipda Zulfikri Darwis.

Bagikan :

KOMENTAR