Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Kotamobagu Gelar Patroli Malam

07 Sep 2024 - 09:09

MANADO, Humas Polda Sulut – Personel Polsek Kotamobagu sambangi aktivitas warga di malam hari guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Kamis (5/9/2024).

Kegiatan dipimpin oleh Bripka Rici Potabuga bersama tiga anggota lainnya. Petugas melakukan patroli di beberapa titik yang dianggap rawan, termasuk area peredaran minuman keras, senjata tajam, penggunaan knalpot tidak sesuai spesifikasi, dan lokasi keramaian lainnya.

“Salah satu lokasi yang kami datangi adalah Jalan Kartini, Kelurahan Gogagoman. Kami memberikan imbauan kepada para pedagang untuk tidak menggelar lapak di badan jalan. Langkah ini diambil guna mencegah terjadinya kemacetan dan potensi gangguan arus lalu lintas,” kata Bripka Rici.

Selain itu, petugas juga melakukan penyisiran di Taman Marlina, pusat Kota Kotamobagu, dan memberikan imbauan kepada pengunjung agar tidak mengonsumsi minuman keras. Hal ini dilakukan untuk memastikan situasi tetap aman dan nyaman di wilayah tersebut.

Dengan dilaksanakannya patroli rutin ini, Polsek Kotamobagu berupaya mencegah berbagai bentuk gangguan kamtibmas, menciptakan lingkungan yang aman, serta memberikan rasa tenang kepada masyarakat sekitar.

Bagikan :

KOMENTAR