Cegah Kemacetan Jelang Nataru, Polres Minsel Optimalkan Pengaturan di Pusat Kota Amurang

22 Dec 2021 - 13:12

MANADO, Humas Polda Sulut – Kepadatan arus lalu lintas menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) di ruas Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Pusat Kota Amurang, mendapat perhatian serius Satlantas Polres Minahasa Selatan (Minsel).

Menyikapi hal tersebut, Satlantas Polres Minsel terus mengoptimalkan pelibatan personel khususnya Unit Turjawali dalam melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di Pusat Kota Amurang yang cenderung berpotensi terjadi kemacetan.

“Titik rawan macet di antaranya di pertigaan lampu merah Amurang, area pasar dan pertokoan, depan Sakura Mart serta perempatan terminal. Kami mengoptimalkan pengaturan dengan menggelar personel di lokasi-lokasi tersebut,” terang Kasatlantas Polres Minsel AKP Hadi Siswanto, Selasa (21/12/2021) siang.

Pihaknya mengimbau masyarakat pengguna kendaraan bermotor maupun pejalan kaki agar tertib, disiplin mematuhi rambu-rambu lalu lintas demi terciptanya keamanan dan kelancaran arus lalu lintas.

“Untuk saat ini yang menjadi atensi para pengguna kendaraan bermotor diimbau tidak memarkir kendaraan sembarangan. Pejalan kaki agar memperhatikan situasi arus lalu lintas saat menyeberang jalan. Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan tetap disiplin protokol kesehatan,” tutup AKP Hadi.

Bagikan :

KOMENTAR