Ciptakan Keamanan, Polres Kotamobagu Gencarkan Strong Point Pagi

11 Sep 2024 - 12:09

MANADO, Humas Polda Sulut – Polres Kotamobagu terus menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat melalui kegiatan strong point pagi, seperti yang dilakukan pada Rabu (11/9/2024).

Kegiatan ini berfokus pada pengamanan pelajar menuju sekolah. Strong poin ini bukan hanya sekadar tugas rutin tetapi juga merupakan bukti nyata keseriusan Polri dalam menjaga dan mengawal keselamatan generasi penerus bangsa.

Dalam strong poin itu, personel Polres Kotamobagu ditempatkan di titik-titik strategis, terutama di sekitar sekolah, memastikan arus lalu lintas lancar dan para pelajar tiba di sekolah dengan aman.

Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto menyatakan bahwa, langkah ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam mendukung visi generasi emas 2045, menciptakan lingkungan yang aman bagi anak-anak bangsa untuk belajar dan berkembang.

“Keamanan anak-anak di pagi hari adalah prioritas kami, karena mereka adalah aset bangsa yang harus dijaga. Dengan program strong poin ini, kami ingin memastikan bahwa mereka dapat menempuh pendidikan tanpa rasa khawatir,” ujar AKBP Irwanto dalam keterangannya.

Kehadiran polisi di lapangan setiap pagi disambut baik oleh masyarakat dan orang tua pelajar. Polri terus memperlihatkan dedikasi tinggi dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi generasi muda, menciptakan suasana yang kondusif demi masa depan Indonesia yang lebih cerah.

Bagikan :

KOMENTAR