Cooling System Jelang Pilkada, Polsek Kotamobagu Utara Tingkatkan Patroli

19 Sep 2024 - 12:09

MANADO, Humas Polda Sulut – Sebagai upaya mendinginkan suasana atau cooling system menjelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Kotamobagu Utara terus menggelar dan meningkatkan berbagai kegiatan.

Salah satunya patroli sambang warga, seperti yang dilakukan pada Selasa (17/9) malam, dipimpin oleh Aiptu Amri Mokodompit.

Dikatakannya, patroli ini bertujuan untuk meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada.

“Patroli kami lakukan dibeberapa desa, antara lain Desa Bilalang 1, Desa Bilalang 2, Desa Pontodon, serta Kelurahan Upai, Biga, dan Genggulang,” kata Aiptu Amri.

Dalam patroli malam itu, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak terlibat dalam kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Mari kita semua menjaga suasana aman, damai, dan harmonis, meski memiliki pilihan politik yang berbeda. Kemenangan yang diraih dengan damai adalah kemenangan yang sesungguhnya,” imbau Aiptu Amri kepada warga.

Hasil pantauan selama kegiatan patroli, lanjutnya, situasi di wilayah hukum Polsek Kotamobagu Utara masih dalam keadaan aman dan kondusif.

“Patroli ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Kotamobagu Utara dalam menciptakan suasana yang nyaman dan aman bagi masyarakat, serta mencegah potensi gangguan kamtibmas,” pungkas Aiptu Amri.

Bagikan :

KOMENTAR