Dialog Interaktif di RRI Manado, Kapolres Minsel Perkenalkan Program Unggulan

10 Mar 2017 - 12:03

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel), AKBP Arya Perdana perkenalkan berbagai program unggulan hasil inovasi Polres Minsel dan jajaran kepada para pendengar setia Radio Republik Indonesia (RRI), Kamis (09/03/2017) sore. Acara bertajuk “Program Unggulan Pelayanan Masyarakat dan Terobosan Kreatif Kepolisian” ini disiarkan secara langsung oleh Stasiun RRI Manado.

rri
Dijelaskan Kapolres, Polres Minsel telah melaunching program unggulan yang diadaptasi langsung dari tugas pokok masing-masing satuan fungsi kepolisian, antara lain Polisi Rajin (razia miras tanpa ijin), Solfamiredo (sambang, ngobrol, familiar, erat, minta informasi), Tempo Diri (teman polantas di pagi hari), Torang Bacerita (berantas, cegah radikalisme dan intoleransi antar umat beragama), Mari Jo Bakudapa, Perdana, dan Polisi Gemar Ba Simpan.

Selain itu Kapolres juga kembali mengangkat program pelayanan masyarakat berbasis teknologi informasi yang digagasnya, yaitu aplikasi AREA (Automatic Reaction Electronic Alarm) serta website pelayanan on line. “AREA dan website ini telah diujicobakan langsung pada pameran teknologi Polri di Jakarta, yang disaksikan oleh Presiden dan Kapolri,” ungkapnya. Acara ini dirangkaikan dengan dialog interaktif melalui sambungan telepon antara Kapolres Minsel dengan masyarakat Sulawesi Utara.

Bagikan :

KOMENTAR