Dihadiri Kapolres, Peringatan HUT ke-79 RI di Kotamobagu Berlangsung Khidmat

17 Aug 2024 - 21:08

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu Ny. Hanum Irwanto bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu, menghadiri upacara puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, yang berlangsung dengan khidmat di alun-alun Boki Hotinimbang, Sabtu (17/08/2024).

Dalam upacara tersebut, Kapolres Kotamobagu bersama unsur Forkopimda lainnya mengikuti dengan khidmat proses pengibaran bendera merah putih dimana Pj. Walikota Kotamobagu Abdullah Mokoginta bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres Kotamobagu yang ditanya wartawan, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan serta memupuk semangat kebangsaan dalam menghadapi tantangan masa depan.

“Kami Forkopimda Kota Kotamobagu menyatakan komitmennya untuk terus bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Kotamobagu, serta memastikan bahwa nilai-nilai kebangsaan terus tertanam kuat di tengah masyarakat,” singkatnya.

Bagikan :

KOMENTAR