Dirlantas Polda Sulut Ajak Seluruh Personel Berikan Pelayanan Terbaik bagi Masyarakat

05 Feb 2020 - 12:02

MANADO, Humas Polda Sulut – Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulut, Kombes Pol Iwan Sonjaya mengajak seluruh personel di jajarannya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Dirlantas saat memimpin apel gabungan personel Ditlantas Polda Sulut dan Satlantas Polresta Manado, Rabu (05/02/2020) pagi, di Mapolda.

“Maksud dari apel gabungan ini, untuk memupuk rasa kebersamaan, terutama dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar Dirlantas.

Pelayanan, lanjutnya, contohnya membantu kegiatan dan aktivitas masyarakat, termasuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalulintas.

“Saya juga tidak mau terjadi kecelakaan lalu lintas, untuk itu kami memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” tegas Dirlantas.

Dirinya lalu meminta para perwira untuk melakukan pengawasan dan pengecekan di lapangan, untuk mengetahui titik-titik mana saja yang mungkin membutuhkan penambahan personel.

“Akan dicek juga, mungkin di tempat tersebut yang belum ada petugasnya, perlu ditempatkan personel lalu lintas,” pungkas Dirlantas.

Bagikan :

KOMENTAR