Dojo Lemkari Polres Kepulauan Talaud Gelar Ujian Kenaikan Tingkat

25 May 2024 - 13:05

MANADO, Humas Polda Sulut – Sebanyak 122 Kohai dari 5 Dojo yang ada di Kecamatan Melonguane dan Kecamatan Beo mengikuti ujian kenaikan tingkat dan penurunan Kyu di Aula Mapolres Kepulauan Talaud, Kamis (23/5/2024).

Pelaksanaan ujian tersebut dibuka Kapolres Kepulauan Talaud yang diwakili oleh Kanit Provost Polres Kepulauan Talaud Bripka Feriatno Polaku selaku Sekertaris Pengurus Cabang Lemkari Talaud.

Diketahui tim penguji yang hadir dalam pelaksanaan ujian tersebut Sensei Deki Rais (Karateka DAN V) sebagai Wakil Ketua Umum Pengprov Lemkari Sulut, Sensei Jefry Pontoh (Karateka DAN V) sebagai Ketua Majelis Sabuk Hitam Pengprov Lemkari Sulut .

“Kita berharap kedepan para karateka semakin semangat berlatih demi mencapai prestasi yang membanggakan keluarga bahkan Kabupaten Kepulauan Talaud pada umumnya,” ungkap Bripka Feriatno Polaku.

Selain kegiatan di aula Polres, ujian juga dilaksanakan di BPU Kantor Kecamatan Lirung yang diikuti oleh Kohai-Kohai dari Dojo Lemkari Yamba Lirung dan Dojo Lemkari Bitunuris Raya.

Bagikan :

KOMENTAR